Jumat, 06 Maret 2015

Apartment Regitha Setiabudi Bandung






Apartment dan Mall yang akan menjadi Icon Tempat Wisata yang nyaman untuk menikmati suasana Kuliner sambil menikmati Pemandangan Kota Bandung, Serta menikmati kehangatan air Kolam dan Jacuzy yang berada di lantai paling atas, Nikmati juga Lounge Altitude yang berada di Lantai paling atas, Berada di Lokasi Akses Jalan menuju berbagai tempat Wisata Bandung! Mahalnya penginapan Hotel di Setiabudi menjadi Tolak ukur untuk Nilai Investasi anda!

Hunian vertikal di Lokasi Sangat Strategis di area wisata kota Bandung Jalan Setiabudi - Lembang. Apartmen Persembahan dari PT. Adi Cipta Mediatama & Waskita hadir dengan konsep kuliner dibangun di atas Mall 4 Lantai.

Selling Point :
 - Hadir di Lokasi sangat strategis di area wisata kota Bandung arah ke Lembang
 - SHM Strata Title
 - Cara bayar yang sangat fleksibel sehingga memudahkan Anda untuk memiliki Apartmen ini
 - Di Bangun hanya satu Tower sehingga seluruh unit memperoleh view terbaik
 - Fasilitas sangat lengkap
 - Harga sudah termasuk full furnish

Fasilitas :
 - Mall Kuliner & Food Court
 - Kolam Renang di Rooftop
 - Jacuzzi di Rooftop
 - Resto & Lounge di Rooftop
 - Children Play Ground
 - Internet Broadbrand & CCTV
 - Security 24 Jam
 - Shuttle Bus

Booking Fee Hanya Rp. 5jt
Cara Bayar 30% dapat di bagi 24 bulan.

 Info :
 Regina
 082182180078

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus