Jumat, 06 Maret 2015

di kutip dari: http://bandung.jacktour.com/

Setiabudi Bandung

Ketika anda merencanakan paket tour di Bandung, anda mungkin akan membuat list tempat-tempat yang akan anda kunjungi karena mungkin waktu anda liburan sangatlah terbatas. Berlibur ke Kota Bandung merupakan perjalan yang sangat menyenangkan terutama penggemar Shopping. Sudah tidak aneh lagi kalo Kota yang satu ini menjadi buruan para wisatawan luar maupun domestik yang ingin berwisata kuliner atau hanya sekedar berbelanja karena Bandung sekarang merupakan surganya penggila shopping.


Di Bandung banyak jalan terkenal yang dapat di jadikan tujuan wisata atau hanya sekedar mencari oleh-oleh Bandung ada Jalan Riau yang menyuguhkan banyak sekali Factory Outlet ada Jalan Dago yang setiap minggu paginya menggelar Bandung Car Free Day dan juga jalan yang terkenal akan sejarahnya yaitu Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga. Dan jalan Setia Budhi juga merupakan salah satu jalan yang terkenal di Bandung.

Setiabudhi Bandung yaitu jalan yang terletak di bagian utara Bandung merupakan salah satu jalan yang memiliki banyak Factory Outlet, disini kita bisa menjajal berbagai macam FO salah satu diantaranya adalah Factory Outlet Rumah Mode, Rumah Mode merupakan tempat Pembelanjaan yang cukup lengkap karena selain tempat shopping disini juga ada Rumah makan dan Café nya juga. Selain Factory outlet Rumah mode terdapat pula beberapa Factory outlet lainnya seperti FOS (FO) dan Best Choice Factory Outlet.

Di setiabudhi Bandung juga menyuguhkan wisata Kuliner yang bisa membuat lidah anda bergoyang karena Selain factory outlet setiabudhi Bandung juga terdapat beberapa restaurant yang menyediakan berbagai menu unik seperti Rumah makan Sunda Ma uneh, ada Suis Bucher bagi anda penggemar steak dan juga restouran and food lainnya seperti : Kentucky Fried Chicken Jalan Setiabudi,Dunkin Donuts Jalan Setiabudi, Rotiku, Daun Pisang, Chicago Ribs, Ikan Bakar Cianjur, Milenium Baru Pub, Hoka Hoka Bento, McDonald’s Setiabudi, Pizza Hut Jalan Setiabudi.

Nah setelah anda berbelanja di factory outlet lalu kemudian and berwisata kuliner jangan bingung memikirkan dimana anda akan menginap, karena di sepanjang setiabudhi Bandung juga terdapat banyak hotel yang bisa anda jadikan pilihan untuk menginap.

So, pastikan Setiabudhi Bandung jadi reverensi bagi paket tour Bandung anda karena anda tidak ingin menyesal ketika pulang nanti ke tempat asal anda, karena banyak sekali tamu jacktour.com yang meminta untuk paket tour bandung ke setiabudhi Bandung , salah satunya dengan memanfaatkan service Bandung Car Rental untuk menuju ke setiabudhi Bandung.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus