Jumat, 06 Maret 2015

Welcome to Regitha Setiabudi Apartment Bandung



Selamat datang di situs properti Apartemen Regitha setiabudi Bandung. Situs ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada anda para customer maupun calon customer, khususnya informasi ter-update seputar properti Regitha Setiabudi Apartment Bandung.





Apartemen Regitha setiabudi adalah hunian nyaman dan ekslusif yang terletak daerah utara kota Bandung, berlokasi sangat strategis dikarenakan dekat dengan objek-objek wisata, pusat bisnis, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan pusat perbelanjaan. Apartment dengan konsep Altitude Music Lounge pertama yang berdiri di Jalan Raya Setiabudi Bandung Dapatkan Keuntungan :

* SHM Strata Title
* Cara bayar cash bertahap 2thn tanpa DP dan tanpa bunga
* Fasilitas Lengkap
* Furnished by Mr. Okan Cornelius

Registrasi hanya 5jt per unit 

10 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. halo

    Mengajukan pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk memulai yang baru pendanaan proyek Anda pada tingkat bunga 3% murah. Hubungi kami hari ini via trustfunds224@gmail.com dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai tawaran pinjaman minimum kami adalah 1,000.00 untuk setiap pilihan jumlah pinjaman. Saya bersertifikat, terdaftar dan pemberi pinjaman legit. Anda dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari kami ...

    Rincian pemohon pinjaman

    (1) nama lengkap:
    (2) Jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    (3) Durasi Pinjaman:
    (4) Telepon:
    (5) Negara:
    (6) Negara / Propinsi:

    CATATAN: Semua jawaban harus dikirim ke: trustfunds224@gmail.com untuk diproses cepat.
    terima kasih

    Mr Jim Buffer

    BalasHapus
  3. Necesitas un préstamo? ¿Ha estado buscando donde conseguir un préstamo? ¿Ha estado tratando de obtener cualquier tipo de préstamo? a continuación, aplicar ahora en? (carlosellisonfinance@outlook.com) si usted desea conseguir un préstamo asequible. Préstamo se ofrece aquí en una tasa de interés muy baja de 2%. Contacte con nosotros ahora si usted está interesado.

    BalasHapus
  4. Hello.
    Nama saya Mrs Aminat
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memilah kesulitan keuangan Anda? Saya akan memperkenalkan Anda kepada orang yang membantu saya keluar dengan pinjaman ketika saya masih finansial turun. Dia telah membantu orang selama bertahun-tahun. Menghubunginya. percaya padanya. Dia akan membantu Anda keluar.
    Namanya:
    John Famous
    Kontaknya:
    famousloans@hotmailcom

    BalasHapus
  5. Selamat siang,

    Saya Abdulhamid Musa pemberi pinjaman pinjaman Abdulhamid FINANCE, Kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan modal dasar antara jumlah 1,000.00 ke 100.000,00 Dolar AS, Euro Eropa atau Poundsterling untuk individu, perusahaan dan bekerja sama badan, terlepas dari status perkawinan mereka, jenis kelamin, agama, lokasi, tetapi harus melalui hukum pembayaran kembali pinjaman dalam jangka waktu tertentu dan harus layak kepercayaan dengan suku bunga serendah 3%.
    email: abdulhamidfinance@gmail.com

    RINCIAN PEMOHON

    * Nama pemohon:
    * Alamat pemohon:
    * Negara:
    * Kota:
    * Sex:
    * Status pernikahan:
    * Usia:
    * Jumlah Pinjaman:
    * Durasi Pinjaman:
    * Pendapatan bulanan:
    * Pekerjaan:
    * Tel:
    * HP:
    * Jumlah pertanyaan:
    * Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?
    * Apakah Anda diterapkan sebelumnya?
    * Tujuan pinjaman:

    kami menunggu respons mendesak Anda.

    Hormat kami,
    Mr Abdulhamid

    BalasHapus
  6. Halo, saya Mrs.Clara, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Claraloans@financier.com
    Customer Care: +447045730449

    BalasHapus
  7. Halo,

    Kami telah menyiapkan untuk membantu orang membutuhkan bantuan, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 3%, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda memiliki kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau untuk melunasi tagihan, memulai bisnis yang bagus, atau Anda telah menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, silahkan hubungi kami melalui e-mail: trustfunds224@gmail.com

    BalasHapus
  8. Jika Anda serius membutuhkan bantuan keuangan dari perusahaan yang baik yang prosedur yang sampai standar dan terbukti sangat baik dengan tingkat yang terjangkau dari 3%, maka Anda harus menghubungi kami melalui email di bawah ini dan Anda akan senang.
    raymondhillsfinance@yahoo.com

    www.raymondhillsfinance.wix.com/raymondhillsfinance

    BalasHapus
  9. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman
    sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan
    perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda
    kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada
    tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami:
    rllender@hotmail.com

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan
    pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Gaji perbulan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami:
    rllender@hotmail.com

    Salam untuk semua.

    BalasHapus
  10. BE CAREFUL FOLKS ONLINE LOAN SCAMS ARE REAL. Do you need a legitimate and trusted Loan company/Lender? Be wary of any lender from West Africa, Singapore and India. I am Stephanie Williams and a citizen of the USA; currently I am 47 years of Old and work as a Registered Nurse in a prestigious Hospital here in the States. My candid advice is to inform everyone about my dealings with a sincere/honest loan company. I have been scammed out of my hard earned money by other fake lenders and was hopeless and didn't know who to believe, until I contacted CHESHIRE LOAN COMPANY LTD located in both the USA & UK and they did fulfilled their promises based on our signed loan contract by putting a great smile on my face by transferring me the loan I applied for. Anyone of you that have also been a victim of scam, you should bother no more because, I honestly believe that the only lender you can trust here is CHESHIRE LOAN COMPANY LTD. Their contact email: contacto@cheshireloancompany.com or Skype: cheshireloan.company for more detailed information on how to get a loan from them.

    BalasHapus